Ditulis pada tanggal 19 Juni 2009, pada kategori Berita

Tim KRI dan KRCI Universitas Brawijaya sekali lagi menyumbangkan prestasi bagi kampus tercinta Universitas Brawijaya dalam Kontes Robot dan Kontes Robot Cerdas Indonesia 2009 yang diselenggarakan di kampus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Kontes yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Juni 2009 ini menjadi ajang pembuktian bahwa tim KRI dan KRCI Universitas Brawijaya tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Universitas-universitas lainnya di dalam kontes robot nasional.
Tim KRI dan KRCI yang sama-sama dari Teknik Elektro UB ini, masing-masing bernama phi_cool (KRI) dan n4hl (KRCI). Tim KRI yang harus tunduk pada saat semifinal harus cukup puas mendapatkan juara 4. Sedangkan tim KRCI yang berduel sengit di putaran final kategori beroda, akhirnya harus takhluk ditangan lawan dan menyandang peringkat 2 Nasional.

Semoga pada kontes-kontes selanjutnya, tim KRI dan KRCI Universitas Brwaijaya bisa meningkatkan prestasinya dan selalu mengharumkan nama kampus Universitas Brawijaya khususnya Teknik Elektro Universitas Brawijaya

disadur dari:www.teknik.brawijaya.ac.id