63 !

Ditulis pada tanggal 10 May 2019, oleh nggit_chan, pada kategori Tak Berkategori

Alhamdulillah, selamat untuk salah satu dosen Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, Ibu Rini Nur Hasanah, S.T., M.Sc. atas prestasinya yaitu salah satu Juara dalam Dosen Berprestasi Universitas Brawijaya Tahun 2019. Beliau yang juga merupakan Sekretaris dari Power System Engineering and Energy Management Research Group (PSEEMRG) Universitas Brawijaya ini mendedikasikan ilmunya dalam dunia teknik elektro serta banyak melakukan penelitian yang menghasilkan banyak jurnal baik nasional maupun internasional dan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat.

Karena keaktifan beliau inilah sehingga ditunjuk oleh Fakultas Teknik dalam mewakili pemilihan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat UB, 9 April 2019 yang lalu. tahapan tahapan dalam pemilihan ini mewajibkan beliau mempresentasikan  di depan dewan Juri. Selain sesi presentasi beliau juga mengikuti sesi tanya jawab untuk menggali lebih dalam hal hal yang dapat memperkuat seseorang layak untuk dijadikan Tenaga Pendidik Berprestasi.

“Senang, tidak menyangka juga karena dari peserta yang lain juga memiliki prestasi prestasi yang bagus.” ujar Bu Rini saat ditanya bagaimana perasaannya saat namanya dipanggil sebagai pemenang. Ke Depan dirinya berharap semua dosen dosen di lingkungan brawijaya lebih gencar dalam melakukan penelitian maupun pengabdian.

(credit by : Indra)