63 !

Ditulis pada tanggal 23 July 2018, oleh nggit_chan, pada kategori Berita

Beberapa dosen jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Brawijaya;  Dr. FAKHRIY HARIO PARTIANSYAH , ST., MT. , Ir. MOCH. DHOFIR , MT. , GOEGOES DWI NUSANTORO , ST., MT. , MUHAMMAD FAUZAN EDY PURNOMO , ST., MT.  , Ir. SOEPRAPTO , MT.,IPM , RADEN ARIEF SETYAWAN , ST., MT.   menghadiri 2018 12th International Power Engineering and Optimization Conference di Langkawi, Kedah, Malaysia pada 14 – 15 Juli 2018.

Dari ratusan jurnal yang masuk dari berbagai tema, beberapa dosen terpilih untuk dapat memaparkan makalahnya dalam seminar international PEOCO ke 12. Acara ini adalah ajang untuk para insinyur, akademisi, dan peneliti untuk sharing dan mendiskusikan hasil penelitian mereka saat ini. Selain itu juga untuk mengeksplorasi perkembangan terbaru, praktek saat ini, dan tren masa depan di Teknik Tenaga Listrik dan teknik Optimasi.

Acara yang diikuti oleh dari berbagai negara di penjuru dunia ini  dikemas dalam dua hari, dimana dalam satu hari terdapat enam sesi dan tiap sesi terdapat tiga paralel. Untuk dewan penasehat yang hadir juga berasal dari berbagai negara, diantaranya Australia, Malaysia, Spanyol, Amerika Serikat, Hong Kong, Inggris, Jepang, Iran, Mesir, Turki, India, Yunani, Oman, Algeria, dan Saudi Arabia.

Dalam acara bergengsi ini Kepala Jruusan teknik Elektro yang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu Keynote Speaker keynote Speker dalam acara seminar internasional PEOCO 2018 ke 12 ini . (Ind)