63 !

Ditulis pada tanggal 2 April 2018, oleh RisTIE, pada kategori Berita, Tak Berkategori

Kegiatan “ELEKTRO MENGABDI” akhirnya mencapai puncak acaranya kemarin pagi, Minggu, 1 April 2018. Berbagai pihak mulai dari Perwakilan Dinas Pendidikan, Perwakilan Jurusan Teknik Elektro FT-UB, Perwakilan Komite Sekolah, Perwakilan HME hingga Perwakilan Sekolah tampak menghadiri acara yang diselenggarakan secara sederhana ini dan secara bergantian menyampaikan pesan dan kesan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman KBME.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi di sekolah tersebut. Para hadirin juga dihibur dengan penampilan tari tradisional yang disuguhkan oleh adik-adil SDN Jatisari. Dan secara resmi acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol ucapan syukur kita atas terselenggaranya acara ini, kemudian secara simbolis dilakukan penanaman pohon oleh perwakilan Jurusan dan Himpunan Mahasiswa FT-UB.

Seluruh pihak khususnya SDN Jatisari Tajinan mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman KBME yang sudah membantu merenovasi sekolah mereka. Meskipun tak banyak yang telah dilakukan oleh KBME, namun hal tersebut sangat berarti bagi mereka.

Masih banyak sekolah di luar sana yang membutuhkan bantuan seperti ini. Oleh karena itu, semua pihak berharap agar kegiatan seperti ini akan terus diagendakan secara rutin, karena yang merasakan manfaatnya bukan hanya mereka yang dibantu melainkan kita semua yang dapat belajar tentang sebuah kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

6.3..ELEKTRO…TEKNIK!!!

[HME]