Ditulis pada tanggal 18 December 2008, oleh , pada kategori Berita

Demi meningkatkan persatuan, kesatuan, rasa persaudaraan dan kebersamaan, serta menambah kekreativitasan di kalangan warga Teknik Elektro Universitas Brawijaya, maka perlu diadakan suatu kegiatan yang dapat menampung dan mewadahi seluruh aspirasi yang muncul di jajaran Teknik Elektro. Salah satu kegiatan yang mampu untuk mewujudkannya adalah melalui PONSEL 2008 (Pekan Olahraga dan Seni Teknik Elektro).

Kegiatan Olahraga yang merupakan pertandingan antar angkatan telah dilakukan sejak tanggal 20 Oktober 2008, dan kini sebagai acara puncak kegiatan PONSEL 2008 adalah Pentas Seni yang merupakan acara Pesta Penutupan PONSEL itu sendiri. Acara ini akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2008 yang bertempat di depan Gedung Kuliah Teknik Elektro (depan ruang 1.4).

Pesta Penutupan Ponsel 2008 ini diperuntukkan untuk seluruh civitas Teknik Elektro.  Adapun tema pada Pesta Penutupan Ponsel 2008 ini ialah : Show Your Style ( Black and White ).  Maksudnya adalah tunjukkan gayamu dengan hitam dan putih. Jadi bagi kalian kalian yang merupakan warga Teknik Elektro diharapkan memakai pakaian hitam dan putih saat menghadiri acara Pesta Penutupan PONSEL.