Ditulis pada tanggal 4 September 2015, oleh ict team, pada kategori Berita, Laboratorium, Pengumuman

Diberitahukan kepada para mahasiswa yang sudah melaksanakan sidang skripsi (kompre) dan yang bersangkutan membuat alat skripsi, maka diwajibkan untuk mengumpulkan alat tersebut ke laboratorium Desain dan Protoipe sebagai syarat pemberkasan borang yudisium S01-B.

Adapun jika mahasiwa yang bersangkutan tidak mengumpulkan alat dikarenakan akan diteruskan penelitiannya oleh adik kelas, merupakan inventaris salah satu laboratorium yang ada di TEUB, ataupun hal lainnya yang menyebabkan alat tersebut tidak dikumpullan, maka mahasiswa yang bersangkutan harus membuat pernyataan TIDAK MENGUMPULKAN ALAT SKRIPSI.

Surat pernyataan tersebut harus ditanda tangani oleh Pembimbing 1, Mahasiswa yang bersangkutan, dan Kepala Laboratorium Desain & Prototipe. Surat tersebut harus terdiri dari dua lembar dimana lembar ke-1 adalah surat pernyataan dan lembar ke-2 adalah foto alat dan penjelasan singkat.

Bagi mahasiswa yang mengumpulkan alat skripsi, maka harus diberi keterangan atau label pada alat skripsi tersebut untuk memudahkan pendataan.

 

Silahkan mendownload form pernyataan tidak mengumpulkan alat dibawah ini:

klik tautan berikut ini >>>>>>> SURAT PERNYATAAN alat skripsi

surat pernyataan alat skripsi