Ditulis pada tanggal 4 December 2017, oleh ict team, pada kategori Berita, Tak Berkategori, Uncategorized

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 & 3 Desember 2017 kemarin, jurusan teknik elektro FTUB mengadakan pertemuan dengan orang tua/wali mahasiswa baru angkatan 2017, serta pertemuan orang tua/wali mahasiswa kritis. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro, KKDK program studi S1, Wakil Dekan 1 Bidang Akademis serta beberapa perwakilan Dosen dan Kepala Laboratorium.

Dr. Ir. Surdjono – Wakil Dekan 1 bidang Akademis

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberi pengarahan kepada orang tua tentang sistem pendidikan di perguruan tinggi khususnya sistem pendidikan yang berlaku di jurusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya ini, yang berguna agar bisa memantau perkembangan belajar putra-putri mereka selama berkuliah.

orang tua/wali mahasiswa baru 2017

Selain pengarahan tentang sistem pendidikan di perguruan tinggi, tidak lupa hadir perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro memaparkan semua kegiatan kemahasiswaan yang bisa diikuti oleh para mahasiswa Teknik Elektro untuk mengembangkan potensi diri selama berkuliah di Universitas Brawijaya.

Selain itu, pada ruangan terpisah juga berlangsung acara pertemuan orang tua/wali mahasiswa kritis. Pertemuan ini ditujukan untuk mengevaluasi hasil pendidikan mahasiswa yang telah mendekati lama masa studi program S1 yaitu 7 tahun.

pertemuan orang tua/wali mahasiswa kritis

Dilakukannya pertemuan ini untuk memberi peringatan dan memotivasi orangtua/wali mahasiswa untuk bisa mendampingi, memantau dan membantu mahasiwa menyelesaikan studinya hingga lulus S1.

penjelasan masa studi oleh kaprodi S1, KKD dan beberapa wakil dosen/kepala laboratorium