63 !

Ditulis pada tanggal 11 December 2017, oleh ict team, pada kategori Berita, Laboratorium, Tak Berkategori, Uncategorized

Pada hari ini tanggal 11 Desember 2017, jurusan teknik elektro mendapat tamu istimewa dari salah satu Universitas tertua di Banda Aceh. Kunjungan kali ini dilakukan oleh perwakilan PLP dari Jurusan Teknik Elektro – Universitas Syah Kuala Banda Aceh. Tujuan kedatangan mereka adalah dalam rangka studi banding tentang pengelolaan laboratorium dan SDM di Jurusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya.

Turut menerima tamu tersebut adalah Ketua dan Sekretaris Jurusan Elektro, bapak Muhammad Aziz Muslim, ST., MT., Ph.D. dan Hadi Suyono, ST., MT., Ph.D. yang sekalikus memberikan sambutan serta memberikan penjelasan tentang tata kelola laboratorium dan SDM yang ada di jurusan elektro ini. Dilanjutkan pula sharing dengan para PLP dan Laboran yang ada di jurusan elektro mengenai manajemen laboratorium masing2. Setelah sharing mengenai tata kelola laboratorium dan SDM, tidak lupa para tamu tersebut diajak berkeliling ke seluruh laboratorium yang dimiliki oleh jurusan teknik elektro. Semoga kunjungan ini membawa dampak positif bagi masing2 pihak dan lebih mempererat tali silaturahmi antara Universitas Brawijaya dan Universitas Syah Kuala, khususnya jurusan Teknik Elektro dimasa mendatang. (admin-RR)

sharing knowldegement manajemen laboratorium dan SDM jurusan Teknik Elektro