Program Studi Magister Teknik Elektro

Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya

Alur Penyelesaian S02 Selama Pandemi Covid-19

10 - 01 - 2015 admins2 Berita, Pengumuman, Tesis, Uncategorized

Selama Pandemi Covid-19, pengurusan S02 dapat dilakukan secara online dengan alur dan persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut.

1. Mahasiswa yang telah menyelesaikan Revisi Ujian Tesis dan Deteksi Plagiasi, dapat meminta Template Lembar Pengesahan dan Originalitas kepada Admin PMTE untuk disertakan dalam tesis yang akan dijilid serta lembar pengesahan terpisah.
2. Naskah Tesis yang telah dijilid sebanyak 4 eksemplar, Lembar pengesahan terpisah 3 eksemplar, Publikasi Ilmiah yang telah dijilid 1 Eksemplar, CD (berisi tesis dan publikasi ilmiah dalam format .doc/docx dan pdf) sebanyak 4 buah,  dikirimkan ke Jurusan Teknik Elektro dengan kurir (dengan Penerima dan Alamat sebagai berikut:
a.n. Eni Suwartini, S.Ak.
Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik
Universitas Brawijaya
Jalan M.T. Haryono No. 167
Malang
65145
atau dengan cara dikirimkan langsung ke Security Fakultas Teknik dan ditujukan kepada Jurusan Teknik Elektro dan mohon pada saat penyerahan paket didokumentasikan sebagai bukti penyerahan.
Resi atau bukti dokumentasi dapat diupload pada google form.
3. Sumbangan buku untuk Perpustakaan Jurusan dapat dikirimkan dan dijadikan satu resi dengan pengiriman naskah tesis. Resi atau bukti dokumentasi penyerahan diupload pada google form.
4. Upload Bukti Serah Terima naskah yang diperoleh dari Perpustakaan Pusat.
5. Upload Biodata Magister yang telah diisi dan ditandatangani.
6. Upload file Ijazah S1
7. Upload file LoA Publikasi Ilmiah
8. Upload file TOEFL dan TPA (Asli)
9. Upload Surat Keterangan Cuti/Terminal Akademik (Jika Pernah Cuti/Terminal).

Jika persyaratan tersebut telah lengkap, mahasiswa dapat melakukan pengisian google form penyelesaian S02 secara daring dengan link berikut.

https://forms.gle/oyqfaQHrFqT2EjPM8